Senin, 19 Juni 2017

CARA MEMBUAT AKUN BITCOIN VIP INDONESIA 2020

Cara membuat akun bitcoin INDODAX


Mencari penghasilan lewat internet dengan berbisnis bitcoin sekarang ini sudah semakin marak di seluruh dunia,banyak para trader bitcoin menjadi kaya mendadak dengan bisnis bitcoin.Apalagi penggunaan mata uang digital ini semakin luas di banyak negara maju,seperti pembayaran listrik,pembelian produk online,belanja produk di toko ofline yang menerima bitcoin sebagai pembayaran dan masih banyak lagi transaksi yang menggunakan bitcoin.


Tutorial Cara INDODAX yang akan saya jelaskan disini sangat penting terutama untuk pengguna atau anda yang ingin memulai bisnis bitcoin di indonesia,mengapa begitu?Sebab sebelum anda masuk ke dunia digital curency atau bitcoin anda harus Membuat Wallet Bitcoin indonesia terbaik yaitu media yang memudahkan anda untuk transaksi bitcoin.Untuk memudahkan anda  saya merekomendasikan untuk menggunakan INDODAX sebagai dompet bitcoin anda sebagai dasar untuk memulai berbisnis bitcoin.Boleh di katakan INDODAX adalah gerbang untuk masuk ke dalam jaringan bitcoin yang lebih luas,entah untuk pembelian bitcoin,trading atau untuk transaksi pembayaran produk.Bitcoin vip merupakan wallet bitcoin terpercaya di indonesia.Anda juga bisa berbagi bitcoin atau melakukan pembayaran dengan teman teman sesama pengguna bitcoin meggunakan voucer dengan mudah dan cepat.

Cara Deposit rupiah dan Tarik tunai di Bitcoin vip sangat mudah,proses cepat,sangat aman dan bisa melalui bank lokal terdekat anda dengan menggunakan uang Rupiah.Untuk deposit atau tarik tunai bisa via ATM BRI,BRIlink,BANK BCA,BANK MANDIRI BNI dan lain lain.

Bitcoin vip juga sangat aman karena pada saat daftar di INDODAX calon member akan melalui beberapa tahapan verifikasi untuk menjamin keamanan akun.Fitur di bitcoin vip ini sangat bagus seperti fitur untuk trading yang simple dan mudah di gunakan,tersedia juga market altcoin,transfer langsung menggunakan bitcoin,transfer menggunakan voucer,terima dan kirim bitcoin dengan aman,fitur jual beli instan dan juga di lengkapi dengan google authenticator untuk keamanan akun.Anda bisa mendaftar bitcoin wallet di bitcoin.co.id gratis tanpa biaya.

Berkut ini langkah langkah mendaftar akun bitcoin vip indonesia:

  1. Klik di sini untuk DAFTAR AKUN WALLET BITCOIN GRATIS  atau klik gambar di bawah:
  2. Masukkan alamat email anda dan no hp anda pd menu yang tersedia seperti gbr di bawah ini setelah itu klik tombol register akun
  3. Setelah itu akan muncul formulir pendaftaran,isi formulir seperti contoh di bawah ini dengan benar dan perlu saya ingatkan bahwa semua informasi yang anda masukan harus valid alamat email dan no hp masih aktif dan nama yang anda masukan harus sama dengan nama yang ada di rekening bank yang akan di gunakan untuk transaksi nanti.Setelah itu klik kotak kecil ➤☐ saya bukan robot. isi captcha sesuai petunjuk setelah itu klik Lanjut Pendaftaran.
  4. Berikutnya akan muncul notifikasi / pemberitahuan tentang no hp yang sudah anda masukan sebelumnya cek nomor hp yang ter cantum jika sudah yakin itu no hp milik anda silahkan klik tombol yang di sediakan.
  5. Langkah selanjutnya adalah verifikasi sms,anda akan menerima sms berupa kode verifikasi di hp anda,masukan kode yang anda dapatkan ke form verifikasi,lihat contoh di bawah ini.Setelah itu klik tombol submit.
  6. Selanjutnya akan muncul halaman login,masukan alamat email anda dan pasword yang sudah anda masukan pada pendaftaran,perlu saya sarankan untuk pasword sebaiknya anda catat secarara manual lalu simpan di dompet,jangan menyimpan pasword di hp kecuali jika menggunakan google authenticator untuk keamanan yg lebih baik.Setelah itu silahkan klik captcha ikuti petunjuk,jika udah verifikasi captcha silahkan masuk akun anda.
  7. Cek email anda jika sudah menerima email aktivasi akun silahkan klik teks AKTIVASI ACCOUNT atau copy alamat url di bawahnya lalu paste di browsing anda.
  8. Selamat ! Sekarang pendaftaran akun anda berhasil,anda sudah bisa masuk ke halaman pribadi anda di bitcoin INDODAX.Silahkan jelajahi menu yang ada di halaman satu persatu untuk mempelajari lebih dalam tentang bitcoin vip.beberapa menu di halaman pribadi anda belum semuanya bisa di gunakan,seperti menu jual beli instan,setor/tarik rupiah/terima/kirim bitcoin dll.Anda harus melkukan verifikasi akun anda terlebih dahulu.Lanjutkan ke tahap verifikasi akun anda untuk memulai mendapatkan penghasilan setiap hari dengan berdagang bitcoin di bitcoin vip indonesia.

Seumua tahapan Pendaftaran akun bitcoin vip sampai dengan Verifikasi Akun bitcoin CXV BN INDODAX tidak di kenakan biaya apapun alias gratis.
Silahkan DAFTAR SEKARANG.selagi masih gratis.!

TERIMA KASIH SEMOGA BERMANFAAT.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar